Surat Untuk Cagub DKI

kalau memang dari awal berniat ingin melakukan sesuatu untuk jakarta yang lebih baik dan lebih maju, lebih bersih dan sebagaianya. berniat ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk warga jakarta semua. ingin membangun sekolah gratis, rumah sakit gratis, rumah susun untuk mengganti rumah kardu di kolong-kolong jembatan. yaa kerjakan saja sekarang!

kenapa harus menunggu terlalu lama? kenapa harus menunggu jadi gubernur dan menang pemilu? kenapa harus begitu? bukankah sudah ada uangnya? uang yang disiapkan untuk kampanye itu. ya gunakan saja itu untuk yang kebih bermanfaat. daripada digunakan untuk iklan yang hanya hambur-hambur dan ngga penting banget.

bukan kah menunda-nunda kebaikan itu tidak baik? lakukan saja sekarang semua itu kalau memang cinta dan ingin jakarta yang lebih baik.

uang yang anda siapkan untuk kampanye, langsung saja pakai dan gunakan untuk kepentingan warga jakarta? kenapa harus untuk iklan? anda takut tidak terpilih? kalau anda sudah berbuat pasti anda lah yang dipilih.

gunakan uang yang milyaran itu untuk membangun sekolah gratis, rumah sakit gratis juga rumah susun untuk menggangnti rumah-rumah kardus di kolong jembatan. dan segala kebutuhan warga jakarta. gunakan 2/3 nya untuk itu.

lalu 1/3 nya anda gunakan untuk invenstasi atau membuat badan usaha yang hasil keuntungannya bisa untuk menghidupi operasional sekola, rumah sakit gratsi dan lain-lainnya itu.

kalau nunggu jadi gubernur, itu kalau jadi. lah kalau ngga jadi? kemana duit kampanye anda yang milyaran itu berlabuh?

kalaupun anda menang dan terpilih jadi gubernur. pasti yang anda pikirkan pertama kali yaaa bayar utang kampanye anda yang milyaran itu buat para donatur-donatur politik anda itu. itu kan yang bikin kepala daerah pada korupsi. lalu kapan anda memikirkan warga jakartanya.

jadi, apa yang anda tunggu untuk melakukan kebaikan buat warga jakarta. katanya kan anda mencalonkan diri jadi gubernur karena cinta jakarta, karena ingin jakarta lebih baik, karena anda orang jakarta asli, karena , karena dan karean yang lain.,., kenapa harus nunggu lama-lama?

jangan takut tidak dipilih karena tidak ada iklan. orang jakarta kan anda sendiri yang bilang kalau mereka itu orana cerdas. orang cerdas ngga bakal terpengaruh oleh iklan. percaya sama saya dah!!?heh

anda berbuat dulu, berkayra dulu, bermanfaat dulu, dengan itu anda pasti akan terpilih.

alex, jokowi, hidayat, foke, faisal, hendardji... selamat berkutat dengan rencana-rencana anda yang sulit akan terlaksana!!


Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ahmad Zarkasih - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger